Sabtu, 03 Mei 2014

RESENSI BUKU :MUHASABAH CINTA SEORANG ISTRI


Siapa yang tak kenal sosok Asma Nadia, seorang ibu dari dua anak ini telah menelurkan karyanya sebanyak lebih kurang 51 buku. Buku seri tentang pernikahan identik dengan sosok Asma Nadia yang menyajikan ke-feminismean seperti buku-buku sebelumnya. Buku yang termasuk ke dalam antologi ini menyajikan berbagai macam kisah seorang istri dengan suami berbagai karakter. Awalnya buku ini penulis pikir untuk yang sudah menikah saja namun setelah melisik sampai lembar terakhir ternyata tidak! Buku ini malahan merupakan ladang ilmu untuk calon-calon pengantin yang akan menempuh kehidupan baru. Lagi-lagi penulis belajar dari buku yang ditelurkan oleh Asma Nadia.
Seperti salah satu kisah penulis di buku tersebut berkisah bagaimana begitu banyak perbedaan karakter antara dua mahluk ciptaanNya akan tetapi tak mengurangi sesuatu hal pun untuk melangkah terus ke depan. Kelebihan-kelebihan dari suami yang tergambar tak terasa membuat penulis ingin sekali memiliki suami layaknya yang ada diberbagai tokoh. Tak sembarang kisah. Penulis pun tersenyum dan tergelitik dengan kisah-kisah yang disajikan secara apik. Ya Allah bisakan hambamu ini mendapat suami seperti itu? Insya Allah.
Setiap orang akan memiliki pandangan yang berbeda dengan buku bacaan. Namun tak ada salahnya jika buku ini menjadi salah satu koleksi untuk rak buku mu. Sajian menarik, kisah menggelitik. Apa lagi setelah disajikan beberapa kisah ada lembah untuk muhasabah. Buku ini layaknya all in one. Buku panduan, buku inpiratif, buku cerpen, semua ada di satu buku. So lets grab it fast!
Sebernarnya buku ini sudah rilis beberapa bulan silam, semoga resensi buku yang masih kurang sana-sini ini memberikan ruang kaca untuk meilih buku sebagai bacaan. Trimakasih. 

Judul               : Muhasabah Cinta Seorang Istri
Penulis             : Asma Nadia, Dkk
Penerbit           : Lingkar Pena Publishing House & Asma Nadia Publishing House
Jumlah Hal.     : 130 Hal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar