Rabu, 26 Februari 2014

SUBHANALLAH , KAMU ADALAH KADO TERINDAH!

Assalamualaikum sobat cahaya selamat sore. Bagaimana kabar hari ini? semoga sehat wal afiat yah. Cahaya mau sedikit cerita nih. Kebetulan cahaya itu satu rumah sama ponakan. Ponakan cahaya gembilnya minta dicium hihihihi. Umur masih 19 bulan. Lucu-lucunya. Sekarang aktif lari kesana-kemari. Aktif banget. Nah karena sangat aktif terkadang tubuhnya capek dan perlu dipijat. Opz cluenya uda kelihatan "DIPIJAT". Umm kira-kira kalau pijat bayi bagaimana sih cara yang benar? Ada yang tahu? sini pijitin aku loh kok :-o .justkid :-p.
Daripada kemane-mane yukk kita intip cara bagaimana memijat bayi yang benar. Teruntuk calon ibu mari merapatlah padaku kita sama-sama belajar mijit bayi hihihi. Chect this out Semoga bermanfaat!



Berikut ini cara pijat bayi dilengkapi dengan gambar dan penjabarannya, sehingga Bunda bisa mempraktekkan sendiri di rumah. Simak ulasannya disini
                                        shutterstock 70711384 Cara Pijat Bayi, Rangkaian Baby Spa
Lakukan pemijatan secara rutin untuk si kecil
Rangkaian baby spa utamanya adalah dilakukan pemijatan oleh fisioterapis setelah tahap baby swim. Namun jika Bunda bisa melakukannya sendiri di rumah, manfaatnya selain bisa membuat rileks si kecil, kedekatan Bunda dengan si kecil juga akan lebih terjalin erat dengan cara pijat bayi yang memberikan sentuhan lembut dari Bunda kepada si kecil.
Sebenarnya cara pijat bayi ini bisa Bunda praktekkan setiap hari setelah memandikan si kecil. Jika Bunda rajin mempraktekkan cara pijat bayi ini dijamin si kecil akan tumbuh lebih ceria, lebih sehat, mendapatkan tidur berkualitas, jarang sakit, dan perkembangan motoriknya lebih pesat.

Persiapan

  • Siapkan baby oil, baby lotion, atau minyak telon. Tergantung mana yang bisa membuat si kecil nyaman dan tidak alergi. (Saya sendiri pilih menggunakan minyak telon karena si kecil alergi menggunakan baby oil)
  • Siapkan handuk atau kain lembut sebagai alas pemijatan sehingga si kecil merasa nyaman di atasnya.

sumber: http://id.theasianparent.com/cara-pijat-bayi/#ixzz2uQGQzoki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar